Sunday, December 5, 2021

YAKINLAH DOA PASTI DIKABULKAN - Inspirasi dari Hanan Attaki

pixabay.com

Kalau kemauan kita banyak, mau punya rumah, mau punya mobil, naik haji, apapun keinginan kita. Kita tuh harus benar-benar yakin bahwa Allah akan mengabulkan. 

Kapan? tunggu waktunya, jangan malah menyerah kalau sampai saat ini belum juga terwujud. Allah ingin melihat kesungguhan hambanya dalam memperjuangkan apa yang diinginkan. 

Tambahin lagi ibadahnya, doanya dan melakukan kegiatan yang di ridhoi Allah. Kalau bukan diri kita yang yakin dan percaya siapa lagi?

"Kebayang gak begitu berdoa langsung Allah menunjukkan keajaiban, kita kadang pengen aja gak berani ya? Karena kita gak percaya bisa. Kita mau mengatakan pengen itu aja kita gak berani, karena menganggap itu gak realistis. 

Ah, masa sih bisa? Bisa kalau kita yakin kepada Allah. Kalau kita gak yakin kita gak bisa, kalau kita ragu bahwa Allah bisa menunjukkan ajaib kepada kita dalam hitungan detik. 

Trus kemana kalimat kun fa yakun masalahnya kita gak yakin untuk bilang pengen begitu aja langsung Allah kabulkan itu aja kita ragu. Kenapa? Karena kita gak percaya itu bisa terjadi. Padahal kalau kita yakin itu bakalan terjadi, Said Ust Hanan Attaki."

Ubah pola pikiran kita bahwa keyakinan untuk berhasil itu besar karena ada Allah yang menolong kita. 

Kalo gagal wajar saja kita lagi dikasih pengalaman dan dikuatkan mentalnya untuk terus berusaha menjadi lebih baik. Coba lagi dan terus coba untuk mendapatkan hasil yang terbaik. #Sharing

(Sumber Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=XfHZ6U14bqQ)

0 comments:

Post a Comment