Sunday, December 5, 2021

YAKIN AJA REZEKI SUDAH DI JAMIN SAMA ALLAH - Inspirasi dari Hanan Attaki

pixabay.com

Merasa bahwa hidup kita tidak ada perubahan, melihat orang lain sudah banyak yang sukses. Sudah bekerja sekeras mungkin tetap saja dapatnya hanya seadaanya.  

Jangan pernah berpikiran seperti kata-kata seperti itu, karena kita sebagai manusia hanya disuruh beribadah dan berusaha untuk mencapai apa yang kita inginkan. Bukan malah mengeluh ketika hasil yang didapatkan tidak sesuai dengan keinginan kita. 

"Allah tau dimana rezeki kita disimpan, Allah tau kemana kita akan membelanjakan rezeki itu. Semuanya tertulis di kitab yang jelas Allah yang tau. Allah yang menjamin. Gak ada yang ga di jamin rezekinya. Cuma kadang-kadang atau seringnya kita gak tau cara itu taunya hasilnya aja.

Tiba-tiba dapat sesederhana itu kita berpikir, sesederhana itulah syukur kita ke Allah. Tapi kalau kita tau, yaAllah, MasyaAllah, Alhamdulillah atas semua nikmat yang engkau berikan puji-puji Allah.

 Artinya kalau tentang rezeki dari Allah, tentang pekerjaan, tentang kuliah segala macam termasuk tentang jodoh ikhtiarnya jalan aja terus. 

Hati kita yakin Allah yang menjamin. Makin kita yakin sama Allah, begitu kita ingat Allah itu semakin lebih ngaruh ke hati kita. 

Tapi kalau kita sebut nama Allah gak yakin, cuma sekedarnya aja cuma di lisan saja tapi tidak sampai ke hati itu kurang berpengaruh." Said Ust Hanan Attaki."

Jadi jangan khawatir soal rezeki bukan tentang banyak ataupun sedikitnya tapi bagaiman akita bersyukur atas rezeki yang diberikan Allah. Semakin kita terus bersyukur, semakin tenang hidup kita dan berkah dalam mendapatkannya. #Sharing

Sumber Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=qCkIBVystI4

0 comments:

Post a Comment