Wednesday, December 29, 2021

PIKIRAN KITA MENENTUKAN KESUKSESAN - Coretan Motivasi

Pixabay.com

Bentuk dari kesuksesan yang akan kita capai bisa saja dimulai dari cara kita berpikir? Bener gak? Biasanya kita tuh suka merasa bahwa apa yang kita lakukan tidak percaya diri bahwa akan sukses. 

Kita sudah berdoa untuk diwujudkan keinginannya tapi malah kita sendiri yang suka mengatakan "Apa mungkin bisa tercapai?" 

Balik lagi semua memang butuh yang namanya proses tapi kita harus memiliki prinsip dasar untuk mengatasi pikiran-pikiran yang membuat kita tuh gak yakin sama diri sendiri. Apa aja sih? 

Pertama, apa yang dipikirkan itu yang kau pikirkan, itulah yang kau dapatkan. Jadi semakin kita memikirkan bahwa kita itu bakalan bisa melakukannya berusaha semaksimal mungkin dan fokus untuk mewujudkannya. 

Walaupun memang pasti ada tantangannya tapi itu semua tidak khawatir karena kita sudah pegang prinsip tujuan yang kita ingin capai.

Kedua, Pikiranmu menentukan bagaimana kita hidup. yang bisa menjadikan diri kita itu mau kemana atau impian kita itu apa yang diri kita sendiri. 

Kita berhak memilih untuk keinginan yang bakalan kita capai. Hasilnyanya bagaimana itu semua sudah ketentuan yang diatas. Jadi mindset kita harus benar-benar  memilih yang terbaik untuk dijalankan dan diusahakan semaksimal mungkin.

Ketiga, Pikiran yang positif mendatangkan kehidupan yang positif. Kalau kitanya ingin menjadi baik yang kita harus berada di lingkungan atau keseharian yang selalu positif. 

Ibarat kita ingin mendapatkan jodoh yang terbaik ya kita harus memperbaiki diri dan selalu berdoa untuk mendapatkan jodoh yang terbaik. Pikirkan yang membuat diri kita nyaman. 

Keempat, Pikiran yang negatif mendatangkan kehidupan yang negatif. Ya ini tentu saja dimana kita melakukan hal yang buruk dalam diri bakalan kita tuai hal negatif. 

Karena Allah sudah memberikan akal yang sempurna untuk kita pergunakan dan jangan sampai di sia-siakan. 

Harus memulai sekarang juga, kalo hanya direnungkan tapi tidak dijalankan sama saja nothing . Ahli dalam suatu bidang karena terbiasa untuk melakukannya setiap hari. Jangan pantang menyerah, terus berjuang. #Sharing

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=i9BT8ymtc9o

0 comments:

Post a Comment