Monday, April 12, 2021

LAGI DI PERSIAPKAN YANG TERBAIK - Inspirasi dari Hanan Attaki

Freepik.com

Pengennya mendapatkan apa yang kita inginkan dengan cepat padahal nih, Allah lagi mempersiapkan waktu yang terbaik dalam mengabulkan doa hambanya. 

Tetap berprasangka baik kepada Allah. Yakin saja bakalan dikasih hal terindah jika kita sabar dalam menunggu. Kalau belum terkabul doa lagi yang kenceng. Tambahin dzikirnya, tahajudnya, sunahnya.

"Ketika Allah Subhana Wa Ta'ala menunda suatu kebaikan yang kita inginkan berarti Allah Subhana Wa Ta'ala sedang mempersiapkan yang lebih baik. Kenapa kok gak dikasih sekarang? Lagi disiapkan. Tapi kalau kamu minta sekarang jadinya ya seadanya gitu. 

Tapi kalau kamu mulai sabar dikit mungkin disuruh tunggu beberapa waktu lagi. Allah akan mempersiapkan seistimewa mungkin. 

Kaya Siti hawa dengan Nabi Adam bersabar ketika mereka sama-sama turun ke bumi dan sabar dalam menemukan. Jadi intinya bersabarlah sesungguhnya Allah menyediakan untuk kita dari kesabaran itu berbuah manis, Said Ust Hanan Attaki."  

Kalau jodohnya belum datang, atau keinginan yang lainnya belum terkabul sabar aja. Allah sedang mempersiapkan yang istimewa untuk kita. Terus berdoa dan yakin akan indah pada waktunya. Persiapkan diri untuk menjadi lebih baik lagi. #Sharing

0 comments:

Post a Comment