Sunday, February 21, 2021

CARA TERBAIK DALAM MENGHADAPI MASALAH - Inspirasi dari Hanan Attaki

Freepik.com

Setiap ada ujian pasti ada solusi dalam menyelesaikan masalahnya. Gimana caranya? Allah mengatakan coba beristighfarlah kalian, 

Satu, Allah pasti akan mengampuni,

Dua, Allah akan menurunkan hujan yang sangat lebat,

Tiga, Allah akan memberikan harta yang sangat banyak,

Empat, Allah akan memberikan keturunan untuk kalian,

Lima, Allah akan memberikan kebun-kebun atau ladang,

Enam, Allah akan memberikan air sungai yang mengalir,

Istighfar tapi fadilahnya macem-macem. 

"Sehingga masalah apa saja jawabnya sama, istighfar. Butuh air istighfar, butuh jodoh, istighfar. Pengen punya anak, istighfar. Kerjanya susah, istighfar. 

Apapun masalah kita, istighfar dan itu artinya apa? Artinya yang menghalangi kebaikan dalam hidup kita cuma satu dosa. Yang buat hidup kita susah itu cuma dosa. 

Makanya kalau pengen hidupnya jadi mudah hilangkan dulu dosa. Dan cara menghilangkan dosa itu hanya dengan istighfar, Said Ust Hanan Attaki."

Cara terbaik istighfarlah ketika kita ada masalah, dan apapun itu dalam menjalankan kehidupan untuk menjadikan lebih baik beristighfarlah. 

“Barang siapa memperbanyak istighfar; niscaya Allah memberikan jalan keluar bagi setiap kesedihannya, kelapangan untuk setiap kesempitannya dan rizki dari arah yang tidak disangka-sangka”  (HR. Ahmad dari Ibnu Abbas dan sanadnya dinilai sahih oleh al-Hakim serta Ahmad Syakir). #Sharing

Sumber : 

https://muslim.or.id/7702-membuka-pintu-rizki-dengan-istighfar.html

https://youtu.be/Ouw_2qyKB5o

0 comments:

Post a Comment