Sunday, January 3, 2021

JANGAN KHAWATIRKAN SOAL REZEKI - Coretan Motivasi

Freepik.com
Kadang suka lihat orang lain sudah punya kendaraan yang bagus, mobil yang gak hanya cuma satu, trus media sosialnya dipenuhi dengan aktivitas jalan-jalan ke luar negeri.

Jangan khawatir ini semua sudah ada bagiannya masing-masing. 

"Perkara rezeki tak perlu kita khawatirkan. Justru yang harus kita perhatikan dan khawatirkan adalah bagaimana kita menjemput rezeki yang telah Allah jamin itu; dengan cara yang halalkah atau dengan cara yang haram? 

Dengan cara yang Allah ridhokah atau dengan cara yang Allah murka? dengan penuh gembirakah atau dengan bermasam muka?" kutipan dari Agusman 17An penulis buku menjadi pribadi tangguh selalu bersyukur dan tidak mengeluh.

Rezeki yang diberikan kepada kita gak bakalan menjadi milik orang lain. Rezeki bukan soal tentang gaji, rezeki bukan soal tentang penghasilan 

karena rezeki sifatnya misteri, tak perlu kita ragu lagi tentangnya dan jangan takut rezeki kita tertukar dengan orang lain.

Karena tiap-tiap manusia telah Allah jatah masing-masing rezekinya. Jika rezeki itu memang untuk kita, percayalah, siapapun tak akan mampu menghalangi rezeki itu, walau sesentimeter dari diri kita.

Jangan pernah lagi risaukan perkara rezeki, karena rezeki kita telah dijamin oleh Sang Pemberi Rezeki.

(Sumber : Buku Menjadi Pribadi Tangguh, Selalu Bersyukur & Tidak Suka Mengeluh - Agusman 17An)

0 comments:

Post a Comment