Thursday, December 10, 2020

MINTA SAMA ALLAH PASTI DIKASIH APA YANG KITA INGINKAN - Inspirasi dari Hanan Attaki

Kalo ada masalah seberat apapun jangan khawatir ada Allah. Pasti masalah bakalan selesai, jangan malah galau, bersedih hati dalam menghadapi masalahnya. Pokoknya apapun masalah kita, keinginan yang kita mau, apapun itu minta sama Allah. Tidak perlu resah ataupun gelisah kalau dekat dengan Allah semuanya menjadi mudah.

"Makin romantis doa sama Allah, Allah tuh makin seneng dan Allah tuh seneng banget sama orang yang rajin berdoa. Kalau ada yang bilang, jangan banyak-banyak doa malu sama Allah gak enak gitu itu salah. Manusia, kalau kita banyak minta, dia gak suka tapi Allah, justru dia ga suka kalau kita gak minta. Sehingga doa itu dalam islam dianggap sebagai ibadah. 

Orang yang paling Allah cintai itu justru yang banyak minta. Dikit-dikit, ya Allah.. gitu tuh Allah suka banget. Orang yang gak pernah berdoa itu adalah orang yang sombong. Ngerasa dia bisa hidup sendiri tanpa Allah. Orang justru makin banyak berdoa mmenunjukkan penghambaan dirinya bagus kepada Allah. Dia ngerasa laa hawla wa laa quwwata saya tuh gak punya daya dan upaya sama sekali. illa bilah makanya minta kepada Allah, Said Ust Hanan Attaki."

Harus yakin minta sama Allah jangan ada keraguan sedikitpun. Pasti Allah kabulkan tinggal tunggu waktunya saja. Allah bakalan kasih yang terbaik buat diri kita. Serahkan semua saja sama Allah gak ada yang mustahil apapun itu kalau Allah sudah berkendak. Tugas kita berdoa dan selalu berusaha melakukan yang terbaik buat pencapaian yang kita inginkan. #Sharing

(Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=ibjA7jsqi1Y&list=UUQNSW7WjuSlGm0Oc_HjyIAA&index=2 )

0 comments:

Post a Comment