Friday, November 6, 2020

JANGAN RISAUKAN MASA DEPAN - Inspirasi dari Hanan Attaki

Yakin aja apa yang menjadi milik kita gak bakalan menjadi milik orang lain. Berusaha dengan keyakinan sepenuh hati bahwa kerja keras tidak akan menghianati proses. 

Lakukan saja tanpa pernah kenal lelah untuk terus selalu berdoa kepada Allah. Semuanya bisa tercapai jika usaha dan doa kita maksimal untuk dilakukan. Serahkan saja pada yang maha kuasa.

"Andalin Allah saja deh, kita mau hijrah kita mau ganti kerjaan kita mau dapat pasangan. kita mau punya anak, kita mau..mau.. udah bilang aja sama Allah. Ada mau apa aja bilang aja sama Allah, selama yang kita inginkan itu kebaikan. 

Allah malu untuk tidak dikabulkan, gak mungkin gak dikabulkan, pasti. kenapa pasti, Allah sendiri yang mengatakan kalau ada yang berdoa sama aku, aku pasti akan menjawab pasti dibalas sama Allah cuma membalasnya Allah itu seperti apa? 

Allah kasih yang kita minta, atau dikasih yang lebih baik lagi. Allah gak bakalan ngasih yang buruk, gak mungkin. kalo gak dikasih sama atau lebih baik. Allah maha kuasa atas segala sesuatu, said Ust Hanan Attaki."

Apapun yang kita minta kembalikan semuanya sama Allah, Allah tergantung prasangka hambanya. Kalau hati kita mengatakan bisa melakukan dan disertakan dengan doa kepada Allah. Tunggu hal terindah bakalan datang untuk menjadikan diri kita luar biasa. Maka dari itu sertakan segalanya untuk menggapai ridho Allah. #Sharing

0 comments:

Post a Comment