Friday, August 28, 2020

JIKA BEBAN HIDUP TERLALU BERAT - Inspirasi dari Hanan Attaki

Setiap kejadian yang menimpa terhadap diri kita sudah menjadi garis takdir yang diberikan oleh Allah. Tinggal gimana cara kita menyikapi permasalahan yang ada.

 Bukan karena Allah tidak sayang justru dibalik itu semua Allah sayang banget sama kita, makanya kita yang diberikan permasalahan yang berat. 

Mental kita lagi dibentuk oleh Allah menjadi manusia yang lebih kuat dalam menghadapi permasalahan apapun yang terjadi didalam hidup.

"Kenapa harus aku yang terus-terusan, kok aku terus yang jadi di bully, kok aku terus yang direpotkan, kok aku terus sih yang diomongin, kok aku terus sih yang dikasih beban dan segala macam. Kenapa harus aku? Pernahkan nanya kaya gini? Saya juga pernah. 

Mau tau jawabannya? jawabannya adalah karena Allah sayang sama kita, maka Allah memilih kita. Karena Allah merasa dekat dengan kita, maka Allah memilih kita. 

Karena Allah percaya kita, maka Allah memilih kita diantara yang lain. Diantara teman-teman Allah memilih kita karena Allah sayang sama kita, Allah pengen menggugurkan dosa kita dengan omongan mereka. 

Allah ingin mengangkat derajat kita dengan gibah dan fitnah mereka dan Allah ingin membuat kita tangguh, karena Allah sayang dan merasa akrab sama kita. Jadi apa yang harus membuat kita iri, cemburu ketika Allah memberikan kita beban hidup, Said Ust Hanan Attaki."

Seberat apapun ujian dalam hidup pasti ada hikmahnya. Teruslah berpikir positif untuk setiap masalah yang hadir dalam hidup kita. 

Karena Allah lagi mempersiapkan kejutan yang sangat indah untuk menjadikan diri kita lebih kuat dan mendapatkan hadiah yang tidak disangka-sangka. #Sharing

Sumber Youtube :


 

0 comments:

Post a Comment