Saturday, June 20, 2020

TIDAK ADA YANG MUSTAHIL BAGI ORANG YANG PERCAYA - Coretan Inspirasi



"Apa yang kita keluarkan adalah apa yang akan kita dapatkan. Jadi, kalau kita mengerahkan kemampuan terbaik, hasilnya pasti juga tidak akan jauh dari hasil terbaik." -ARA-

Seseorang pelatih Miami Dolphin Football Club ditanya tentang bagaimana dia berhasil mendapatkan setiap kemenangan. Don, pelatih tersebut, mengatakan bahwa setiap kali akan bertanding, semua pemain diingatkan bahwa tujuannya adalah menang. Wartawan kemudian bertanya,"Tapi pasti tim Anda pernah kalah bukan?"

"Benar, sama seperti jika memanah sebuah target. Kita harus memanah tepat di titik tengahnya. Memang tidak selalu kena di titik tersebut, tetapi setidaknya panah kita menancap tidak akan jauh dari titik tersebut."

Semua orang memiliki mimpi. Bahkan yang terdengar mustahil sekalipun. Kita juga. Yang membedakan hanyalah beberapa orang percaya bahwa mimpi mereka akan diraih, dan beberapa orang lain tidak. beberapa orang melihat seperti apa dia nanti di masa depan dengan mimpi mereka itu dan beberapa orang lain tidak.

Beberapa orang tahu dengan kemampuannya dan tidak menggubris pengaruh orang lain bahwa mimpinya tidak mungkin, dan beberapa orang lain tidak.

Itu menjawab semua pertanyaan kenapa ada yang bisa meraih mimpinya dan kenapa ada yang tidak. Yang berhasil,'percaya dan bisa melihatnya'. Yang tidak berhasil.'tidak percaya dan tidak mau melihatnya."

Lagipula persis seperti kata pelatih Miami Dolphin Footbal Club," Sama seperti kita memanah sebuah target. Kita harus memanah tepat di titik tengahnya. Memang tidak selalu kena di titik tersebut, tetapi setidaknya panah kita menancap tidak akan jauh dari titik tersebut."

(Sumber :  The Amazing of Ikhlas - Ara)

0 comments:

Post a Comment