Wednesday, June 10, 2020

KETIKA MERASA LELAH MENJALANI KEHIDUPAN INI DAN INGIN MENYERAH - Inspirasi dari Hanan Attaki

Hidup itu unik terkadang merasa lelah, sedih, bahagia, kecewa, susah. Itulah hidup yang harus kita jalani apapun kondisinya. Jika ada rasa mengeluh karena merasakan kerasnya hidup ini itu wajar. Sebuah proses menyakitkan dalam hidup mengajarkan kita untuk menjadikan diri ini memiliki kekuatan untuk terus berjuang melawan rasa lelah yang menghampiri di kehidupan ini.

Berjuang melawan rasa malas itu yang dibutuhkan untuk menggapai kesuksesan. Siapa yang paling berat untuk menghadapi semua ini yaitu diri kita sendiri. Diri kita yang harus ditanamkan mindset bahwa hidup di dunia ini harus merasakan kelelahan karena dunia tempat orang bermujahadah. Tidak ada yang didapatkan di dunia ini dengan cara yang mudah. Karena tabiat dari dunia itu adalah tempat bersusah payah.

"Fitrahnya dunia tempat orang bercocok tanam bukan memetik hasil. Yang namanya bercocok tanam kalau kita melihat kehidupan para petani, atau para pekerja di ladang, di sawah, di kebun maka akan melihat kelelahan, keletihan, kesusahan itulah tabiat dunia.

Berbeda dengan tabiat di surga, di surga itu akan mendapatkan dengan cara yang mudah bahkan sebagian riwayat yang mengatakan bahwa wanita ingin mempunyai anak, maka akan diberikan saat itu juga. Tidak perlu mengandung selama sembilan bulan. akan dilayani apapun yang diinginkan dan tidak perlu bersusah payah untuk mendapatkannya, Said Ust Hanan Attaki." info selengkapnya klik dibawah ini.


Berbeda dengan dunia, di dunia apapun yang kita inginkan harus berikhtiar. Berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Bukan hanya berdiam diri mengkhayal ingin sesuatu tapi tidak bergerak sama sekali. Itu mustahil banget untuk mencapai apa yang kita inginkan. Merasa lelah boleh tapi untuk berhenti jangan!

Saat ini apa yang kita lakukan mungkin belum terasa efeknya, tapi suatu saat nanti kita akan tahu hasilnya. Yakin dan percayalah setiap kita dekat sama sang pencipta semua permasalahan akan terasa ringan. Seberat apapun, sesakit apapun, dekati saja yang Maha Memiliki segalanya. Kalau belum terkabul tambahin lagi doanya kencengin lagi doanya. Allah pasti mendengarkan doa kita. Jangan Pernah Menyerah. #Sharing

0 comments:

Post a Comment