Thursday, June 11, 2020

CARA AGAR UANG MENGEJAR KITA - Coretan Inspirasi

Siapa sih yang tidak butuh uang? Semua pasti membutuhkan. Berusaha untuk bekerja keras demi mendapatkan uang ini hal yang banyak sekali dilakukan. Tapi jangan terlalu ngoyo dengan mendapatkan uang, karena uang itu bukan segalanya. Pernah merasa capek ga? Mengharapkan diberikan uang ketika kita sedang butuh banget, perlu banget. Setelah berharap kepada orang ternyata sama sekali ga dikasih.

Ini pelajaran buat diri kita untuk merubah mindset tentang uang. Gimana caranya? Sebelumnya sudah banyak sekali orang bilang "Kalau mau apapun yang kita inginkan sholawatin aja pasti dikabulin." Ini benar banget amalan sholawat langsung tembus kepada Allah. Hal ini dipertegas dalam Al Quran surah al-Ahzab [33] ayat 56 : "Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya."

Semua bukan tentang uang, Allah bisa mendatangkan rezeki dari tempat yang tidak disangka-sangka  kalau kita terus mendekatkan diri kepada Allah dengan berdzikir dan terus bersholawat kepada Nabi. Selain dengan bersholawat dikabulkan doa kita, yaitu dijanjikan pahala berlipat, diangkat derajatnya, dikumpulkan di syurga bersama nabi, mendapatkan syafaat nabi. Siapa sih yang ga mau dikumpulkan bersama nabi? PASTI MAU SEMUA DONG! amalan yang pertama yaitu shalawat.

Yang kedua nih mengubah pola pikir kita dan mengubah hati kita "Mengubah pola pikir kita yang biasanya kita tuh ingin mengejar uang, kita nyari uang. Nah, itu dirubah menjadi uang yang harusnya mengejar-ngejar kita. Uang yang seharusnya mencari kita, bukan kita mencari uang. Dengan pola pikir seperti itu hidup kita akan berubah, jelas Dn Resutari. Selengkapnya bisa cek video dibawah ini


Dengan mengubah pola pikir kita, jadi tidak ketergantungan dengan uang. Kalau lebih mau berlipat ganda lagi sedekahkan lah sebagian harta kita untuk orang yang membutuhkan. Semua memang butuh proses untuk melakukan perubahan, tapi kalau ga sekarang kapan lagi. Cobain deh lihat keajaiban yang tidak terduga-duga datang dikehidupan kita. Tetap bersholawat "“Allahumma shalli ‘ala Sayyidina Muhammad wa’ala ali Sayyidina Muhammad."

0 comments:

Post a Comment