Wednesday, May 13, 2020

CARA BIAR TIDAK RAPUH SAAT DITOLAK - Inspirasi dari Hanan Attaki


Kalau kita ada masalah dalam hidup seperti kejadian penolakan jangan khawatir, jangan takut, jangan resah. Karena semua sudah menjadi jalannya, memang benar bukan rezeki kita. 
 
Setiap penolakan yang terjadi didalam hidup kita memberikan pelajaran bahwa diri kita sedang belajar untuk menguji mental kita. Apakah kuat atau tidak. Bagaimana cara mengujinya, gampang banget!

"Ketika kita lagi ngerasa enak hubungan sama Allah sama ketika kita lagi jauh dari Allah. Trus dua-duanya dikasih masalah mana yang lebih nyaman buat kita? 
 
Kalau kita pas lagi dapat masalah pas lagi dekat sama Allah itu akan bertahan banget. Orang semakin dekat sama Allah makin tough makin bisa survive dalam menghadapi masalah, makin tuh.

Kenapa? karena survive seseorang dalam menghadapi masalah itu bukan soal dia punya uang atau gak, dia punya teman atau gak, dia sehat atau gak, soal mentalnya, hatinya kuat gak menghadapi masalah, Said Ust Hanan Attaki."


Kalau ditolaknya jauh dari Allah itu baper. Kenapa seperti itu, lemah? Gara-gara jauh dari Allah. Kalau ditolak pas lagi dekat sama Allah gak apa-apa, yang penting jangan ditolak sama Allah. Kan gitu. Di tolak "Ya Allah, pasti engkau mau ganti yang lebih keren yah."

Gampang bangetkan caranya tinggal deketin sama Allah, setiap detik, menit, kapanpun dah Allah itu dekat banget sama kita. Tidak perlu khawatir dengan kehidupan kita karena semua sudah diatur tinggal bagaimana cara kita untuk selalu dekat sama Allah. Jauhi laranganNya. #Sharing

0 comments:

Post a Comment