Thursday, April 30, 2020

SELALU INGAT DENGAN-NYA APAPUN KONDISINYA - Inspirasi dari Hanan Attaki

Selagi senang maupun susah hati kita kadang berbeda untuk merasakannya. Terlepas dari suasana yang menggambarkan betapa diri ini memiliki rasa yang selalu terbayang yang indah-indah untuk mengingat sesuatu. 

Jangan ketika lagi ada butuhnya berusaha untuk mengeluarkan segala tenaga agar dikasihani oleh orang lain. Diri kita tidak akan sanggup jika tidak ada pertolongan dari-Nya. 

Apapun yang kita lakukan dekatkan diri kepada-Nya maupun senang ataupun susah jangan ketergantungan dengan manusia nanti bakalan kecewa. 

"Ingat aku ketika kamu lagi senang, ketika kamu lagi lapang, ketika kamu merasa gak butuh. Nanti aku akan ingat kamu ketika kamu lagi susah, lagi sempit, lagi butuh. 

Jangan cuma ingat Allah pas kita butuh, sehingga nanti Allah baru akan ingat kita di kebutuhan berikutnya. Karena Allah membalas perbuatan kita bukan langsung waktu itu. 
 
Jadi kalau kita mau di tolong ketika susah jadilah orang yang selalu mengingat Allah ketika kita senang, Said Ust Hanan Attaki."


Lagi ada masalah nih tetap ingat Allah. Gimana caranya ingat Allah ketika kita lagi senang? BERSYUKUR. Ketika dapat nikmat alhamdulillah, ini nikmat dari Allah. 

Di ingat. Allahnya di mention terus , di tag terus. Sehingga ketika kita nanti kekurangan, Allah akan bilang ini hambaku lagi kekurangan, aku bantu. Karena ketika aku kasih nikmat dia ingat aku. 

Begitu dia punya masalah, aku akan ingat dia. Dekatin terus sang pencipta maka hidup kita akan terasa aman dan hati kita akan terasa tentram. #Sharing

0 comments:

Post a Comment