Monday, March 30, 2020

LUAPAN HATI, SURAT UNTUK CORONA - Penulis Vilas

Kedatangan kamu yang tidak terduga membuat semua orang panik tak terkendali. Betapa besar pengaruhnya terhadap orang yang berada disekitar. Tidak pandang bulu siapapun akan didekatinya. Awalnya hanya satu sampai dua orang kini bisa ratusan bahkan ribuan engkau dekati. Sebenarnya apa yang kamu inginkan? Apa ini semua karena kemarahan kamu yang tidak kunjung terluapkan selama ini.

Perubahan yang terjadi dari yang terlihat segar, kuat, bugar begitu tak berdaya ketika kamu datang. Tolonglah jangan membuat kegaduhan lagi cukup melihat semuanya yang terjadi saat ini menggambarkan peringatan yang mendalam untuk menjadi manusia yang pandai menjauhi laranganNya.

Semua bisa berteriak untuk tidak ingin mengalami hal ini, tapi kenyataannya tidak bisa menghindarinya. Hanya dapat berdoa untuk menjaga segalanya. Tunggu hingga sampai semuanya tersadar dengan kejadiaan ini, mungkin ini salah satu cara agar kamu berhenti mengelilingi disetiap penjuru.

Untuk kamu yang saat ini yang sedang disebutkan oleh banyak orang. Perdebatan yang terjadi semakin tidak menentu, tadi jangan panik dengan semua ini karena semuanya memang sudah dituliskan, tinggal kita tersadar atau tidak dengan peringatan ini.

Ayo, kembalilah! Sebelum waktunya terlambat, bukan besok atau lusa melainkan hari ini.

Jangan diam bahkan hanya merenung ini sikap yang tidak memuaskan untuk mendapatkan hasil. Coba berjalan dan melakukan perubahan untuk membawa bekal kelak, jangan diam ataupun santai! ayo gerak, bergeraklah untuk dijadikan pelajaran.

0 comments:

Post a Comment