Monday, February 3, 2020

DOA MERUBAH SEGALANYA - Inspirasi dari Hanan Attaki

Janji Allah kepada orang yang berdoa. Makanya doa itu benar-benar senjata orang mukmin, melebihi senjata apapun yang dimiliki oleh seseorang. Paling dahsyat itu kalau punya doa. Jadi kalau orang yakin kepada Allah, maka keyakinan dia kepada Allah lebih besar daripada keyakinan dia kepada apapun. Maka selama dia masih bisa berdoa kepada Allah, dia tenang.

"Ada masalah dikit illahi, ada masalah dikit rabbi terus saja. Ada masalah sepele apapun minta ke Allah. Dan kata Nabi 'janganlah kalian menjadi lemah dalam berdoa, karena sesungguhnya tidak akan binasa seseorang selama dia masih berdoa kepada Allah. Itu hadist nabi dari Aisyah. Janganlah kalian menjadi lemah dalam berdoa artinya jadi pundung, jadi putus asa dalam berdoa, Said Ust Hanan Attaki."

Baca Juga : Belajar Ikhlas

Jadi kalau kita masih terus mengharap dan meminta kepada Allah kita nggak akan binasa. kita nggak akan rugi. Dan kata ulama segala sesuati di dunia ini akan pergi dan tidak kembali kecuali doa. Dia pergi dan dia pasti akan kembali. Satu-satunya yang pergi ke Allah dan kembali di dunia ini hanyalah doa. #Sharing 

0 comments:

Post a Comment