Wednesday, January 8, 2020

TENANG SAJA JODOH PASTI BERTEMU - Inspirasi dari Hanan Attaki

Semua yang terjadi didalam kehidupan kita itu semua sudah menjadi tulisan Allah. Karena Allah tau yang kita inginkan bukan yang kita butuhkan. Jangan bandingkan diri kita dengan orang lain, cerita perjalanan yang kita alami tentu berbeda. Karena mungkin waktu yang diberikan Allah belum tepat, saat kita akan menjalaninya. Semua Allah yang mengatur mulai dari kita tidur hingga bangun tidur.

Seperti contoh persoalan nikah. Siapa sih yang ga mau menikah? Lihat teman-teman kita sudah pada nikah, hati kita kadang merasa ingin seperti mereka. Padahal waktu yang diberikan Allah itu belum tepat kalau kita diberikan jodoh sama dengan mereka.

Baca Juga : 5 Cara Kunci Rahasia Untuk Belajar Ikhlas

"Belajar berakad sama Allah, karena Allah gak pernah ingkar janji, itu gak pernah. Allah itu ga pernah, misalnya maaf ya lagi sibuk. Trus ga diread, itu gak pernah. Jadi paling nyaman kalau berakad sama Allah. Cuma kita harus mengerti bermuamalah sama kita tidak selalu materi. karena buat Allah materi itu tidak berharga banget. kalau berharga pasti kita semua dikasih Allah kekayaan. Ternyata orang sholeh tidak semuanya kaya, tapi orang sholeh semuanya bahagia, Said Ust Hanan Attaki."

Jadi kalau sudah jodoh akan dipermudah sama Allah. Kencengin doanya biar Allah memperlancar segalanya. Jangan menyerah untuk selalu terus mendekat dengan Allah. Karena pilihan yang terbaik itu hanya dari Allah. #sharing

0 comments:

Post a Comment