Thursday, January 23, 2020

MENCARI CINTA SEJATI - Inspirasi dari Hanan Attaki

Setiap orang memiliki rasa yang begitu besar untuk orang yang disayang. Kepada istri, suami, keluarga dan hal yang kita benar-benar menaruh hati padanya. Tapi semua itu tidak abadi jika cintanya masih kepada makhluk. Taukah cinta sejati yang sesungguhnya?

"Kalimat alam yajid ka yaatiman faaawa itu adalah kalimat pembuktian seolah-olah Allah ngomong ke kita tuh gini. Kamu ga inget dulu ketika kamu gini, siapa yang nolong kamu. Emangnya kamu ga inget dulu ketika kamu terpuruk, siapa yang buat kamu tetap survive. Ketika kamu hampir celaka, siapa yang menyelamatkan kamu? Ketika kamu gini, siapa yang menolong kamu dan seterusnya . Allah pengen ngingetin kita, kita tuh awalnya gak punya apa-apa. Bukan siapa-siapa ga bermodalkan apapun. Allah yang faawa, fahada, fa aghna, itu terjadi pada kehidupan kita masing-masing, Said Ust Hanan Attaki."

Baca Juga : Bersyukur Dalam Hidup Maka Rezeki Akan Bertambah

Siapapun boleh meninggalkan kita, tapi Allah tidak pernah meninggalkan kita. tidak ada cinta yang lebih sejati dan pastinya kecuali cinta Allah kepada hambanya. Karena Allah selalu ada disaat kita senang maupun susah, apapun yang terjadi dalam hidup kita semua atas kehendak Allah. Teruslah berdoa untuk menjadikan yang lebih baik dari hari kemarin, karena Allah bersama kita. #Sharing

0 comments:

Post a Comment