Monday, December 16, 2019

CARA MENENTUKAN PILIHAN YANG BENAR - Motivasi Suara Pagar Kehidupan


Pernah mengalami kebingungan gak sih dalam hidup? Mana yang harus dipilih pekerjaan yang nyaman atau keluar dari zona nyaman penuh tantangan dan resiko! yaps, sama kalo gitu saya juga pernah merasakan hal yang sama. Tapi bedanya disini cara pandang dalam mengambil keputusan pilihan hidup yang berbeda.

Mengambil keputusan hidup cenderung ragu-ragu dan takut. Ragu-ragu itu tidak enak apalagi galau. Penyebab keragu-raguan itu apa sih? Sebenarnya yang membuat kita takut itu bukan karena sesuatu hal yang menakutkan. Karena selama ini diri kita berhalusinasi.

Loh berhalusinasinya gimana? Berhalusinasi bahwa diluar sana ada pilihan hidup yang tidak ada resikonya. Pilihan pikiran kita mana yang akan kita pilih yang tidak ada resikonya. Kita pikir ada hal diluar sana yang tidak ada resikonya. Setiap pilihan itu ada resikonya.

Pilihan apapun yang akan dipilih didalam hidup ini adalah resiko. Contoh kamu sedang bingung memilih pekerjaan. Kenapa ya gue kalau kerja sering banget pindah-pindah, ga bertahan. Hal itu terjadi karena didalam otak kita, kalau didalam pilihan itu ada resikonya.

Setiap pilihan yang kita pilih pasti ada resikonya, pola pikirnya yang harus diubah. Bagaimana cara mengelola diri demi masa depan?

Diantara pilihan tadi mana kira-kira resikonya paling sedikit. Bagaimana dengan pekerjaan, gimana caranya supaya langkah kita tidak ragu lagi untuk kedepannya. Caranya gampang kita sadari bahwa setiap langkah awal selalu terasa berat. Tapi percaya atau tidak, langkah yang paling ringan justru langkah yang kedua.

Kalau memang ingin mencoba, coba aja dulu selama mindset kita sekarang benar. Semua pekerjaan ada resikonya. ketika mengambil langkah pertama coba dulu jangan cengeng ketika menghadapi tantangan. Setiap pekerjaan ada resikonya. Jangan pikir dulu baru mencoba itu sumber kegagalan sejati.

Ambil langkah pertama dulu baru analisa. Setiap pilihan yang dilihat itu bukan pilihannya tapi resikonya dari semua pilihan mana yang resikonya kita terima. Mana resikonya yang saat ini mau kamu pegang dan kamu hadapi. Video selengkapnya bisa langsung klik dibawah ini :

Cara Menentukan Pilihan Hidup Yang Benar - 
Motivasi Hidup Sukses

0 comments:

Post a Comment