Friday, November 29, 2019

JANGAN BERSEDIH, KARENA INI SEMUA SUDAH MENJADI KETETAPAN ALLAH - Inspirasi dari Hanan Attaki

Apa yang hari ini kita anggap sesuatu seperti kekalahan, suatu musibah, suatu kesulitan. Suatu hari nanti ketika kita paham kita akan mengatakan itu nikmat. Karena apa yang telah terjadi dan belum terjadi itu semua sudah dituliskan oleh Allah. Hanya saja kita harus berusaha semaksimal mungkin untuk menggapai apa yang kita inginkan dalam hidup.

Gimana pun kondisinya yang kita alami hanya ada satu syarat jangan keluar dari jalur yang Allah ridhoi, itu aja syaratnya. Kenapa? karena kalau kita sudah melanggar, gimana pun kita sekarang sedang dapat nikmat banyak trus kita melakukan dosa yang Allah tidak suka. Nikmat itu bisa berubah musibah. Sebaliknya ada musibah kita masih on the track musibah itu bisa berubah menjadi nikmat.

"Syarat yang Allah minta hanya satu itu jangan melanggar, jangan bikin dosa, jangan ngecewain Allah swt, itu doang. Udah itu bertahan aja Allah akan kasih kejutan-kejutan dalam hidup kita. Kita butuh waktu untuk mengerti rencana Allah itu apa. Sama kaya sekarang kita butuh waktu untuk mengerti mengapa diusia segini masih sendiri. Butuh waktu untuk mengerti, mungkin Allah lagi mempersiapkan calon imam kita yang ideal banget. Untuk mendapatkan seseorang yang ideal itukan butuh waktu.

Kalau yang apa adanya diobral gitu kan gampang. Karena ini istimewa kaya permata, mutiara itu benar-benar dibentuk sangking istimewanya butuh waktu yang lama. Kita akan dikasih pasangan yang istimewa makanya butuh waktu untuk bersabar, Said Ust Hanan Attaki."

Semua yang terjadi pada diri kita itu semua sudah menjadi ketetapan Allah. Sekuat apapun kita menginginkan sesuatu kalau itu bukan menjadi milik kita tidak akan bisa. Tapi sebaliknya jika itu sudah menjadi rezeki kita, sekuat apapun orang lain ingin mengambil tidak akan bisa. Percayalah sesuatu yang terjadi jika kita serahkan semua kepada Allah akan indah pada waktunya. #Sharing

Baca Juga : Jangan Kebanyakan Tertawa

0 comments:

Post a Comment