Monday, April 29, 2019

TEMPAT CURHAT YANG PALING BAIK - Inspirasi dari Hanan Attaki

Masalah yang datang di kehidupan kita tentu semua itu ada hikmahnya. Belum dapat jodoh, ingin segera menikah, ingin punya mobil, rumah, dan lain sebagainya. Ini merupakan faktor yang membuat kita gelisah, galau, merana dalam menghadapinya. Jangan khawatir sebaik-baik tempat untuk curhat, mengadu semua keluh kesah yang kita alami balik lagi, bilang ke Allah. Karena semua yang ada di seluruh alam ini punya Allah. Apapun yang kita mau terus berdoa sama Allah. Ada masalah curhat aja ke Allah.

"Allah itu tidak pernah lelah mendengar curhat, doa dan semua isi hati hamba-hambanya ketika mereka ini berbicara kepada Allah. Ya Allah... Ya Allah... Setiap hari kita berdoa dengan doa yang sama Allah ga pernah bosen. Makanya Allah As Samii Yang Maha Mendengar. Makin panjang curhat kita Allah makin sayang sama kita. Beda kan sama orang makin panjang curhat kita makin ditandai besok-besok kalau di telepon ga akan diangkat lagi. Pura-pura sibuklah, kalau dijapri alesannya ketinggalan handphonenya dan segala macam. Karna gitu kita mau curhat bukannya Allah mendengar doang malah Allah mendatangi kita, Said Ust Hanan Attaki."

Ketika kita ingin curhat Allah mendatangi kita. Kadang-kadang kita tidak ingin curhat saja Allah mendatangi kita karena ingin dicurhatin. Kan baik banget Allah itu padahal yang butuh kita ke Allah, bukan Allah yang butuh kita. Karena sangking Maha Pemurah dan Maha Penyayang Allah itu baik banget. Sudah curhat aja ke Allah sebesar apapun masalah kita yakin pasti ada solusinya. #Sharing

Baca Juga : Di Putusin ? Tidak Masalah

0 comments:

Post a Comment