Monday, April 29, 2019

DI PUTUSIN ? TIDAK MASALAH - Inspirasi dari Hanan Attaki

Tidak usah galau dalam menghadapi hubungan yang belum tentu indah pada akhirnya. Wajar saja ketika kita menghadapi masalah percintaan yang rumit. Ketika kita sudah benar-benar sayang dengan pasangan kita malah hal lain terjadi yang tidak menyenangkan diri kita. Seperti di selingkuhi, di khianati itu tidak masalah karena Allah ingin menunjukkan bahwa pasangan itu tidak layak bersama kita.

"Di putusin, dari hubungan yang belum berakad dengan nama Allah itu bukan musibah. Makin sering di putusin, makin Allah kaya ngedorong kita udah atuh, halalin. Kalau gak halal di putusin lagi. Halalin!! biar susah mutusinnya. Dan InsyaAllah orang yang siap laki-laki yang siap menghalalkan hubungan berarti dia laki-laki yang lebih tulus, serius dan sejati cintanya. Karena kalau dia gak sejati pasti dia kan takut dengan tanggung jawab pernikahan. Kalau dia sejati dia akan ambil tanggung jawab itu, bukan cuma ingin serunya doang tapi juga ingin mengambil amanah dan tanggung jawabnya, Said Ust Hanan Attaki."

Makanya kalau di putusin, di selingkuhin, di khianati, di tinggalin segala macam dalam hubungan-hubungan yang selama ini kita alami. Memang hubungan kita tidak melibatkan Allah, justru Allah ingin menyelamatkan kita dari lebih banyak lagi masalah dengan cara seperti itu. Yakin dan percaya bahwa Allah telah menyiapkan seseorang yang lebih baik lagi tugas kita adalah berusaha memperbaiki diri sebaik mungkin sampai pangeran yang kita idam-idamkan datang untuk kita dari Allah. #Sharing

Baca Juga : Tempat Curhat Yang Paling Baik

0 comments:

Post a Comment