Monday, April 29, 2019

CARI YANG SUDAH SEPAHAM DENGAN KITA - Inspirasi dari Hanan Attaki

Belajar memperbaiki diri memang butuh kesabaran dalam merubah perilaku kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik. 

Faktor lingkungan menjadi salah satu yang mempengaruhi diri kita untuk berusaha menjadi lebih baik. Juga adanya teman dekat disekeliling kita untuk memberikan nasehat atau menegur kita saat berada di jalan yang tidak benar. 

Untuk itu sebaiknya kita memiliki teman yang bisa buat kita menjadi pribadi yang lebih baik.

"Coba kita belajar cari teman yang sudah sefrekuensi dulu arti sefrekuensi bukan sama-sama sudah baik. Sama-sama sudah niat pengen memperbaiki diri, sama-sama sudah punya tekad kita pengen hijrah. 

Lagi-lagi bukan merasa diri kita lebih baik dari orang lain tapi yang udah sepaham. supaya tidak banyak perdebatan. Ajak dia ngobrol tentang Allah, pelan-pelan. dan secara bertahap, nggak bisa langsung joss.

Tak bisa langsung, eh coba lo sebutin rububiyah, asma' Allah yang sembilan puluh sembilan apa aja. itu mah cerdas cermat ya. Tapi kita ngomongin Allah itu baik banget, pokoknya Allah..Allah..Allah yang diomongin, Said Ust Hanan Attaki."

Semakin sering kita ngomongin tentang Allah akan menanamkan suatu keyakinan didalam hati kita. Sehingga ketika nanti kita ada masalah, di ketuk rasa iman itu cepat baliknya. 

Berarti kita harus cari teman yang mau menasehati kita, bicara bareng kita tentang kebesaran-kebesaran Allah.#Sharing

Baca Juga : Buat Yang Galau Masalah Jodoh & Rezeki

1 comment:

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete