Wednesday, March 6, 2019

YAKIN SAMA ALLAH SEMUA AKAN TENANG - Inspirasi dari Hanan Attaki

Apapun masalah yang terjadi dalam hidup kita, ujian seberat apapun itu. Yakin aja sama Allah semua akan selesai. Jangan khawatir dengan rezeki kita, karena semua sudah diatur sama Allah. Tinggal kita punya niat yang sungguh-sungguh bahwa kita memiliki Allah yang Maha Besar, yang memiliki segalanya. Tidak usah bimbang, tidak usah galau apalagi mengeluh. cukup mengadukan ke Allah semua masalah akan selesai.

"Tidak ada satu pun hewan yang melata di muka bumi kecuali Allah yang menjamin rezeki bagi mereka. Terus kenapa kita khawatir? kenapa kita galau kan Allah yang menjamin. Dan jaminan Allah itu sebaik-baik jaminan. Dijamin oleh perusahaan asuransi atau finance itu aja kita udah yakin. Gimana di jamin oleh Allah Swt? Kaya ada orang yang ngambil asuransi kesehatan, dia nggak khawatir dengan sakit. ada orang yang mengambil asuransi kendaraan dia nggak khawatir lecet atau terjadi kecelakaan. Ada orang yang mengambil asuransi pendidikan, dia gak khawatir dengan harga pendidikan karena ada jaminan."Said Ust Hanan Attaki.

Kalau kita masih sering ragu dan sering khawatir dengan hidup kita berarti kita gak yakin dengan jaminan Allah. Makin kita yakin dengan jaminan Allah makin hilang rasa khawatir dalam hidup kita. Tenang aja lah ada Allah. Ketika kita ada masalah sedikit, kita tinggal claim dan mengclaim asuransi Allah itu lebih gampang dari mengclaim asuransi manusia. Ngeclaim asuransi manusia tetap aja ada biayanya. Tapi ngeclaim kepada Allah itu tidak ada biayanya, tidak perlu pake nomor antri, ga perlu jauh-jauh keluar dari rumah.Kita tinggal mengangkat kedua tangan kita mengatakan : Illahi...Robbi saya ada masalah nih. Tetapi Engkau Maha Besar. #Sharing

Baca Juga : Bapernya Jangan Karena Dia

0 comments:

Post a Comment