Wednesday, March 6, 2019

TALI KEHIDUPAN YANG PALING KOKOH - Inspirasi dari Hanan Attaki

Udah tenang aja, jangan khawatir dengan kehidupan kita. Santai aja bro ada Allah, ada masalah dikit pegang teguh tali yang paling kokoh yaitu bersandar kepada Allah. Kita tidak bakalan kecewa kalau bersandar kepada Allah? Punya hutang bilang ke Allah, Ga punya duit bilang ke Allah La Tahzan Innallaha Ma'ana. Bahkan kita bisa bilang mustahil, bila seseorang itu kecewa gara-gara berpegang, bersandar, menyerahkan dirinya kepada Allah. Itu mustahil.

"Bukan seperti itu sunatullah, karena siapapun yang berserah diri kepada Allah maka dia telah berpegang kepada tali yang paling kokoh. Siapa yang menyerahkan dirinya kepada Allah dan dia senantiasa berbuat baik maka sesungguhnya dia telah berpegang teguh kepada tali yang paling kokoh dan kepada Allah segala urusan dikembalikan. Jadi ga ada orang yang kecewa kalau dia berpegang kepada Allah." Said Ust Hanan Attaki.

Masalah apapun, masalah rezeki, masalah jodoh kalau kita bergantung kepada Allah dalam urusan jodoh maka InsyaAllah kita tidak akan kecewa. Jadi hidup itu sederhana, hanya bergantung dan mengadu sama Allah yakin dan percaya semua akan terselesaikan. #Sharing

Baca Juga : Yakinlah Dengan 'Kun Fayyakun'

0 comments:

Post a Comment