Wednesday, March 6, 2019

TAHAN AMARAH, JAMINAN SYURGA! - Inspirasi dari Hanan Attaki

Persoalan yang kita alami saat terjadi permasalahan dalam hidup, membuat hati kita menjadi gelisah untuk segera menyelesaikannya. Apalagi jika msalahnya tidak kunjung selesai sehingga orang-orang disekitar terkena imbasnya. Seperti contoh ketika orang tua pulang kerja jika da permasalahan dikantor, biasanya akan berimbas ke rumah dan sasaran yang paling todak bisa melawan yaitu kepada anak. Padahal hadist yang tertera sudah jelas bahwa La Taghdob Walakal Jannah Janganlah engkau marah maka bagimu syurga.

"Ternyata janji untuk ga marah itu gede bangetloh, Jannah ga tanggung-tanggung. Allah menjanjikan syurga. Kenapa kok bisa begitu banget, padahal marah urusan spele dalam kehidupan kita. Karena dampak dari marah itu luarbiasa. Bagi kita, bagi orang lain, bagi agama, bagi iman dampak dari marah itu luarbiasa. Allah ingin menyelamatkan hambanya dengan melarang dia marah dan dikasih syurga itu cara Allah menyelamatkan kita." Said Ust Hanan Attaki.

Siapa sih yang ga mau hadiahnya syurga? Yakin dan percaya bahwa ketika kita menahan amarah pintu syurga sudah terbuka lebar. Allah baik banget, menyelamatkan diri kita dari bahaya yang akan menimpa kita. Kita hanya disuruh berusaha untuk mengendalikan emosi agar tidak terjadi keinginan yang tidak inginkan akibat marah kita yang lagi memuncak. #Sharing

Baca Juga : Galau Itu Dari Dosa Kita

0 comments:

Post a Comment