Wednesday, March 6, 2019

GALAU ITU DARI DOSA KITA - Inspirasi dari Hanan Attaki

Kalau kita ngerasain ada galau sedikit, itu sebabnya bukan karena belum ketemu pacar, atau belum dapat pacar, masih jomblo. Bukan itu sebab seseorang galau. Galau itu dari dosa, seseorang kecewanya berlebihan, itu dari dosa. Gelisah itu dari dosa, penyakit jasmani, rohani dan kehidupan kita, semua bermasalah itu, semuanya sebabnya dosa.

"Makanya tidak ada dosa yang baik, tidak ada dosa yang menghasilkan kebaikan, itu nggak mungkin. Dan tidak juga ada juga kebaikan yang menghasilkan keburukan. Maka awal dari kebaikan itu tinggalkan dosa. Jadi kalau dosa itu membuat hidup kita susah, jadi kalau kita punya banyak dosa tapi sedikit amal maka tidak seimbang antara bebannya dengan yang bisa menampungnya maka kahirnya Allah akan menguji kita."Said Ust Hanan Attaki.

Banyak bertaubatlah sebelum terlambat, untuk berbuat kebaikan-kebaikan. Kita tidak tahu mana amal yang di ridhoi oleh Allah. Tapi kita harus berusaha untuk selalu melakukan ibadah dengan sungguh-sungguh dan memberikan kebaikan-kebaikan kepada orang lain. Karena kita manusia tempatnya salah dan khilaf, tidak boleh merasa suci harus terus memperbaiki diri. #Sharing 

Baca Juga : Tahan Amarah, Jaminan Syurga!

0 comments:

Post a Comment