Wednesday, March 6, 2019

BAPERNYA JANGAN KARENA DIA - Inspirasi dari Hanan Attaki

Lihat orang yang lagi gandengan sama pasangannya, baper. Lihat pasangan yang baru menikah baper. Ga usah terlalu baper untuk urusan dunia. Tetangga punya mobil baru kita iri ada perasaan untuk punya juga. Urusan dunia jangan baper-baper banget, urusan akhirat aja yang baper. Kalau baper dunia midnight sell cari diskon segala macam baperkan?

"Kita mungkin secara manusiawi agak baper dalam urusan dunia semangat, sedih, kecewa, bahagia urusan dunia itu udah manusiawi, tetapi kita juga harus belajar punya perasaan yang bahkan lebih dari itu dalam urusan akhirat. Bahagia, sedih, kecewa dalam urusan akhirat. Kenapa kita sedih? Karena hari ini sholatnya telat. Kenapa kita bahagia, alhamdulillah bisa sedekah, alhamdulillah bisa beramal sholeh." Said Ust Hanan Attaki.

Amal lebih mudah, ketika kita belajar akhirat lebih dicintai, belajar berakad untuk akhirat. Belajar mencintai akhirat lebih daripada dunia. Karena di dunia ini hanya sementara ibarat perjalanan hanya sementara tetpai akhirat lah selama-lamanya. #Sharing

Baca Juga : Yakin Sama Allah Semua Akan Tenang

0 comments:

Post a Comment