Tuesday, February 19, 2019

YAKINLAH DENGAN 'KUN FAYYAKUN' - Inspirasi dari Hanan Attaki

Mau tidak setiap kita berdoa, apa yang kita inginkan langsung Allah menunjukkan keajaiban. Kita terkadang mau sesuatu aja nggak berani ya? karena kita nggak percaya bisa. Kita menginginkan sesuatu aja nggak berani karena menganggap itu nggak realistis.Terkadang kita membayangkan ah masa sih bisa?

"Bisa kalau kita yakin kepada Allah, kalau kita nggak yakin. Kalau kita bilang, nggak bisa, kalau kita ragu. Bahwa Allah bisa menunjukkan ajaib kepada kita dalam hitungan detik terus kemana kalimat 'Kun Fayyakun'. Masalahnya kita nggak yakin untuk bilang, Pengen. Begitu doa Allah langsung kabulkan itu aka kita ragu, kenapa? kita ga percaya itu  bisa terjadi dalam hitungan 'sim salabim aba kadabra'. Kita nggak percaya itu bisa terjadi dalam satu kalimat 'Kun Fayyakun'." Said Ust Hanan Attaki.

Makanya tidak ada 'Kun' dalam hidup kita. Gimana caranya? Belajar yakin kepada Allah seutuhnya. Kuncinya hanya kita yakin-seyakin yakinnya bahwa Allah akan mengabulkan doa kita. Kalau hati kita aja ragu untuk mendapatkan sesuatu gimana Allah mau mengabulkan. ketika hati kita sudah yakin usaha dan kerja keras menjadi nikmat untuk menjalankan prosesnya. Semangat tanpa kenal lelah. #Sharing

Baca Juga : Tali Kehidupan Yang Paling Kokoh

0 comments:

Post a Comment