Friday, February 8, 2019

TINGGALKAN HAL YANG TIDAK BERMANFAAT - Inspirasi dari Hanan Attaki

Jangan memaksakan diri kalau kita tidak sanggup untuk melakukannya. Karena tidak enak sama teman kita bela-belain untuk melakukan yang terbaik di depannya. Mengupayakan semuanya harus berjalan dengan baik padahal terpaksa. Karena kalau kita meninggalkan sesuatu karena terpaksa ga ada gantinya. Kalau kita meninggalkan sesuatu itu karena ada yang lain selain Allah, Allah ga menjanjikan apa-apa. Siapa yang meninggalkan sesuatu karena Allah maka Allah akan menggantikan untuknya yang lebih baik daripada itu.

"Jangan pernah menukar kebajikan kita dengan sedikit mata'un qolil keuntungan dunia. Dalam angle Allah dunia itu lebih ringan daripada sebelah sayap nyamuk. Dalam angle Allah dunia ini lebih rendah daripada sebutir pasir di pantai. Kita boleh mendapatkannya karena dunia juga kesenangan bagi orang yang beriman tetapi jangan pernah menukarnya dengan akhirat. Sesungguhnya kebaikan dan kesenangan itu semuanya ada disisi Allah, maka tetaplah dijalan Allah. Suatu saat kita akan diberikan apa yang kita idam-idamkan." Said Ust Hanan Attaki.

Berprilakulah layaknya kita mengharapkan ridho dari Allah. Melakukan sesuatu untuk beribadah kepada Allah, maka Allah akan memberikan niat tulus kita untuk sesuatu yang baik buat kita. Jangan berupaya ingin disanjung dan disenangi oleh orang lain padahal itu tidak baik dimata Allah. Tidak semua orang menyukai perilaku kita, yang penting Allah sayang sama kita. #Sharing

Baca Juga : Bersabarlah Jika Jodoh Belum Juga Datang

1 comment:

  1. JADIKAN AGEN KAMI MENJADI FAVORIT ANDA ,
    AYOO BERGABUNG BERSAMA RIBUAN MEMBER KAMI YANG LAINNYA
    HANYA DI HTTP :// WWW.ARENA-DOMINO.COM
    BONUS ROLLINGAN TERBESAR 0,3 % SETIAP MINGGUNYA .
    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di: WA : [+855]964967353

    ReplyDelete