Monday, February 18, 2019

CARA MEMPERBAIKI DIRI - Inspirasi dari hanan Attaki

Siapa sih yang tidak mau disukai dalam hal yang kita lakukan membuat orang lain senang? Apalagi yang menyukai kita adalah Yang Maha Pemberi Segalanya. Allah itu suka banget sama orang yang bertaubat lalu belajar. Memperbaiki diri, taubat, dan ta'lim Allah suka banget.

"Siapapun yang bertaubat, siapapun yang kemudian pengen belajar memperbaiki dirinya semasa proses itu, Allah suka banget sama dia. Tiap hari Allah ngelike dia, dan ngasih tau ke malaikat nih hambaku, ini hambaku, ini hambaku. Terus Allah ngebanggain dia. Allah walaupun lihat kita banyak berbuat dosa tetapi Allah masih juga manggil kita hamba."Said Ust Hanan Attaki.

Kalau kalian datang kepadaku dengan membawa dosa memenuhi langit dan bumi penuh dengan dosa kalian. Ga ada lagi planet, ga ada lagi bintang semuanya dosa kalian isinya. Lalu kita datang kepada Allah dan kita mengatakan. Rabbi, ini hambamu yang fakir dihadapanmu. Ya Allah ini hambamu yang hina sekarang datang ke pintu rahmatmu. Apa kata Allah aku bukakan rahmatku seluas-luasnya, aku terima kedatangan mu. Lalu aku gugurkan semua dosa-dosamu menjadi hilang. Dan aku ga perduli sebanyak apapun. Allah itu baik banget. Selagi masih ada waktu dan kesempatan untuk bertaubat lakukan sepenuh hati. #Sharing

Baca Juga : Allah Itu Baik Banget

0 comments:

Post a Comment