Monday, February 11, 2019

BUAH DARI KESABARAN - Inspirasi dari Hanan Attaki

Hati tolong lah sabar dalam menerima segala bentuk ujian apapun dari Allah. Hadiah bagi orang yang sabar sangat nikmat. Memang sabar itu nunggu hadiahnya bertahun-tahun baru dapat yang paling istimewa. Kata Allah bersabarlah dengan sedikit ujian diberikan rasa takut, dengan sedikit kekurangan, dengan sedikit kegalauan. Tapi sampaikan berita gembira kepada orang yang sabar.

"Jadi tidak ada balasan dari kesabaran kecuali berita gembira. nggak ada balasan dari kesabaran kecuali keajaiban. Nggak ada balasan dan kesudahan dari kesabaran kecuali kemenangan. Tidak ada kesabaran menjadi penyesalan. Kesabaran menjadi kerugian, kesabaran kecelakaan itu bukan pasangannya. Bukan kaya gitu sunatullahnya. Sunatullahnya, pohon sabar hanya berbuah keberuntungan, kebahagiaan, keajaiban, pertolongan apalagi kebaikan-kebaikan itulah buah dari pohon sabar."Said Ust Hanan Attaki.

Jadi, pohon apa yang kita tanam maka buah itulah yang akan kita petik. Itu yang kita bangun dihati kita. Tinggal tunggu waktunya untuk tidak menyangka bahwa kesabaran yang selama ini kita lakukan membuahkan hasil yang indah. Bukan sabar ada batasnya melainkan sabar tidak ada batasnya. Semangat terus untuk menunggu hasil yang maksimal. #Sharing

Baca juga : Tantangan Menguji Mental

0 comments:

Post a Comment