Friday, February 8, 2019

BERSABARLAH JIKA JODOH BELUM JUGA DATANG - Inspirasi dari Hanan Attaki

Rezeki, jodoh, kematian sudah diatur oleh yang maha kuasa. Jangan khawatir bila jodoh tidak kunjung datang, Sabar dan solat merupakan kunci yang paling utama untuk mempersiapkan jodoh terbaik. Bersabarlah dan kuatkanlah kesabaran ketika belum menikah berusaha terus untuk bekali diri kita dengan kebijaksanaan. Dengan kesabaran, dengan akhlak mulia sehingga ketika nanti Allah menganugerahkan kita seseorang yang selama ini kita impikan.

"Boleh pacaran tapi setelah menikah, karena pacaran setelah nikah lebih indah dari segalanya. Saya justru mengajak orang pacaran setelah nikah. Jadi yang pacarannya sebelum nikah lebih enak putusin aja. Pacarannya setelah nikah, karena setiap yang kita perbuat pacaran setelah nikah banyak pahala yang mengalir. istri buatkan makanan suami, suami memandang istri duh indah banget pokoknya pacaran setelah menikah." Said Us Hanan Attaki.

Cinta yang datang sebelum nikah itu hanya nafsu sesaat, karena cinta yang sesungguhnya setelah menikah. Karena kesetiaan, tanggung jawab, dan juga perilaku sejujurnya hanya terlihat saat setelah menikah. kalau belum juga datang jodohnya terus berdoa minta sama Allah jangan pernah putus asa dalam meminta kepada Allah. #Sharing

Baca juga : Tinggalkan Hal Yang Tidak Bermanfaat

1 comment:

  1. JADIKAN AGEN KAMI MENJADI FAVORIT ANDA ,
    AYOO BERGABUNG BERSAMA RIBUAN MEMBER KAMI YANG LAINNYA
    HANYA DI HTTP :// WWW.ARENA-DOMINO.COM
    BONUS ROLLINGAN TERBESAR 0,3 % SETIAP MINGGUNYA .
    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di: WA : [+855]964967353

    ReplyDelete