Saturday, February 2, 2019

BAHAGIA KARENA HATI KITA MERASA CUKUP - Inspirasi dari Hanan Attaki

Ketika kita mendapatkan kekurangan dalam hidup harus kita syukuri dengan yang Allah berikan, Semakin kita bersyukur, semakin Allah tambah memberi nikmat kita lebih banyak lagi. Dan ini lebih keren kalau dicukupkan daripada dikayakan karena ada yang dikayakan hartanya, tapi tidak diberikan kecukupan batin. Tetap aja merasa kurang.

"Allah simpan harta kita di sisi Allah, nanti pas kita butuh, Allah kasih . Kan yang disimpan disisi Allah lebih dahsyat, lebih kuat jaminannya. Allah ga pernah ingkar janji, Allah ga pernah mempersulit kita, mudahin kok. Buktinya apa? Yuridullahu bikumul yusra waala yuridul bi kumul 'usra (Q.S Al Baqarah : 185) Allah pengen memudahkan kalian ga pengen nyusahin kalian. Dan kalau transaksi dengan Allah itu jauh lebih banyak untungnya daripada dengan makhluk. Karena Allah Ghoniyun Maha Kaya ga akan kekurangan harta. Sehingga tinggal minta doang, kalau kita yakin dengan meminta lihat keajaiban yang akan datang". Said Ust Hanan Attaki.

Jangan iri dengan orang lain yang memiliki harta lebih dari kita, cukup banyak bersyukur maka kenikmatan lahir dan batin In Syaa Allah akan kita peroleh. Buang jauh-jauh rasa cemburu yang ada dalam diri kita, terus berbuat baik saja dengan penuh keyakinan bahwa kita mampu untuk menggapainya. #Sharing

Baca Juga :  Jangan Malu Untuk Minta Sama Allah

1 comment:

  1. JADIKAN AGEN KAMI MENJADI FAVORIT ANDA ,
    AYOO BERGABUNG BERSAMA RIBUAN MEMBER KAMI YANG LAINNYA
    HANYA DI HTTP :// WWW.ARENA-DOMINO.COM
    BONUS ROLLINGAN TERBESAR 0,3 % SETIAP MINGGUNYA .
    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di: WA : [+855]964967353

    ReplyDelete