Monday, February 18, 2019

ALLAH ITU BAIK BANGET - Inspirasi dari Hanan Attaki

Pernah berpikir ga sih, apa yang belum kita minta sudah dikasih sama Allah. Seperti bangun tidur, kita merasakan kesegaran di pagi hari. Pikiran yang tadinya rumit memikirkan permasalahan yang ada, kembali refresh karena istirahat yang kita lakukan. Makanan yang diberikan untuk menunjang kekuatan kita agar bisa beraktivitas. Semua itu Allah berikan untuk kita, Tapi kenapa kita masih saja mengeluh!.

"Allah tidak marah sama sekali, bahkan ketika kita melakukan dosa diam-diam di malam hari. Tidak ada yang melihat kecuali Allah kemudian satu malaikat yang mencatat. Allah Swt berbisik kepada malaikat itu. Jangan catat dulu mungkin besok dia akan bertaubat. Dan jangan kabarkan ini kepada malaikat yang lain. Allah kalau kita buat dosa. Dosa diam-diam Allah tutupi aib kita. Gak mau kasih tau pada yang lain. Tapi begitu kita bertaubat, Allah langsung mengatakan wahai para malaikat. Lihatlah hambaku, dia bertaubat. Giliran kita beramal soleh Allah umumkan. Giliran kita buat dosa Allah diem aja." Said Ust Hanan Attaki.

Allah kasih masalah buat kita karena Allah pengen banget mengampuni dosa-dosa kita. Allah ngasih kita musibah, karena Allah pengen banget melihat kita datang menangis, lalu Allah Swt akan menyambut kita dengan kasih sayangnya. Pada saat kita sakit menjelang kematian kita, baru Allah ternyata melihat kita kayanya nih sudah ada perubahan, tiba-tiba kita datang kepada Allah menyesal Ya Allah saya banyak dosa. Tuh kan hamba ku ini bertaubat, sini-sini hambaku langsung diselamatkan seolah-olah didekap dipeluk oleh Allah. Dan malaikat yang mencatat tadi tidak jadi mencatat.

Kata Allah "Wahai malaikat, lihatlah hambaku ini bertaubat". Jangan catat seluruh keburukkan dia, wahai seluruh malaikat lihat hambaku ini sudah bertaubat. Allah umumkan, lalu Allah mendekap kita dengan kasih sayangnya. Allah mengampuni seluruh dosa-dosa kita. La Ubali Kata Allah wahai hamba-hambaku jika kalian datang kepadaku meminta ampun. Padahal kalian memiliki dosa sebanyak langit dan bumi akan aku ampunkan dosa kalian semuanya. Wala Ubali dan aku tidak perduli sebanyak apa dosa itu. #Sharing

Baca Juga : Cara Memperbaiki Diri

0 comments:

Post a Comment