Thursday, January 24, 2019

TIDAK PERLU RESAH DENGAN KEHIDUPAN KITA - Inspirasi dari Hanan Attaki

Ada masalah dikit frustasi, putus cinta galaunya berlarut-larut, keinginan yang tidak tercapai rasanya ingin menyerah dan menyalahkan diri sendiri. ini bukan cara yang tepat untuk menyelesaikan masalah. Tapi belajarlah menjalani hidup dengan penuh keyakinan,penuh dengan harapan, penuh rasa optimis yaitu caranya belajar yakin kepada Allah SWT. Dan salah satu cara yakin kepada Allah baca ayat-ayat yang menjadi booster sebagai contoh setiap ada kesulitan pasti ada kemudahan, Yakin dan percaya Allah akan menolong kita selagi kita penuh harapan dan berusaha semaksimal mungkin.

"Dalam penciptaan langit, bukan cuma di langit tapi penciptaannya, prosesnya. Langit, bumi silih bergantinya malam dan siang atau musim disitu ada bukti-bukti bahwa Allah Maha Kuasa. Kalau itu aja buat Allah gampang, cuma "Kun Fayakun" apalagi cuma ngurus kita yang cuma kecil dibandingkan langit dan bumi. Kita itu dibandingkan langit dan bumi, gak ada apa-apanya. Kalau langit dan bumi aja buat Allah ga ada apa-apanya lagi, apalagi kita," Said Ust Hanan Attaki.

Jadi intinya kenapa kita khawatir kalau Allah menjamin kehidupan kita. Kenapa kita khawatir, kalau Allah berjanji menolong kita. Kenapa kita khawatir, kalau Allah SWT tidak akan menyia-nyiakan kebaikan kita. Kuncinya yakin sama Allah dan berusaha bahwa setiap permasalahan ataupun keinginan yang ingin kita selesaikan maupun dicapai akan terwujud kalau kita yakin sebenar-benarnya yakin sama Allah. #Sharing

Baca Juga : Cintanya Rasulullah Kepada Kita

0 comments:

Post a Comment