Saturday, January 5, 2019

KALAU MINTA JODOH SAMA ALLAH JANGAN TANGGUNG-TANGGUNG - Inspirasi dari Hanan Attaki

Setiap manusia memiliki kriteria calon pasangan masing-masing.Semua pilihan yang kita mau balik lagi siapa yang maha pemberi dan mengabulkan? yaps hanya Allah. Mengadukan semuanya kepada Allah, Allah menyediakan yang paling baik untuk hambanya yang Allah cintai. Sebaik-baiknya mak comblang untuk mendapatkan jodoh hanya Allah yang kita jadikan sebagai mak comblang. Minta sama Allah. Butuh jodoh? minta sama Allah!.

"Kalau minta sama Allah jangan tanggung-tanggung, karena Allah punya stoknya banyak. Ya Allah, tingginya sekian, kulitnya kuning langsat, rambutnya kaya gini..gini..gini.. spesifik. Jadi perhatikan lihat wajahnya kan boleh negliat calon orang yang mau kita nikahin. Wajah sama telapak tangan udah itu aja jangan yang lain, jadi minta sama Allah. Allah akan memberikan sebaik-baik orang untuk menjadi pendamping hidup kita,"Said Ust Hanan Attaki.

Jangan ragu, geber terus doanya minta sebanyak-banyak apa keinginan kita. Tunggu dan rasakan keajaiban yang tidak diduga-duga datang menghampiri dikehidupan kita. Kuncinya sabar, shalat, banyak-banyakin sedekah biar jodoh datang lebih cepat. Karena wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik pula. #Sharing 

Baca Juga : Jangan Putus Asa Dalam Berdoa

0 comments:

Post a Comment