Monday, January 7, 2019

JANGAN PUTUS ASA DALAM BERDOA - Inspirasi dari Hanan Attaki

Jangan menjadi lemah dalam berdoa artinya jangan pundung, jangan putus asa dalam berdoa. Selama keinginan kita belum tercapai teruslah berdoa karena selagi masih diberi kesempatan untuk hidup berdoalah sama Allah sampai Allah bilang waktunya pulang. Kita ga tau mana doa yang dikabulkan duluan karena Allah kasih kita yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan. Cara pemberiannya itu merupakan yang terbaik untuk hidup kita.

"Janji Allah kepada orang yang berdoa, do'a itu benar-benar senjata orang mukmin. Melebihi senjata apapun yang dimiliki oleh seseorang. Paling dahsyat itu kalau punya do'a jadmasalai kalau orang yakin kepada Allah dan keyakinan dia kepada Allah lebih besar dari pada keyakinan dia kepada apapun maka selama dia masih bisa berdo'a kepada Allah dia tenang."Said Ust Hanan Attaki.

Ada masalah dikit, Illahi, ada masalah dikit Robbi terus aja ada masalah sepele apapun, minta ke Allah. Dan kata Nabi janganlah kalian menjadi lemah dalam berdoa karena sesungguhnya tidak akan binasa seseorang selama dia masih berdo'a kepada Allah SWT hadist nabi dari Aisyah. Tujuan hidup kita hanya untuk berobadah dan mendapatkan ridho Allah maka dari itu berusaha untuk terus berdo'a dalam setiap aktivitas yang kita lakukan. #Sharing

Baca Juga : Kalau Minta Jodoh Sama Allah Jangan Tanggung-tanggung

0 comments:

Post a Comment