Friday, January 18, 2019

JANGAN KHAWATIR KALAU KITA ISTIQOMAH - Inspirasi dari Hanan Attaki

La Tahzan jangan kuatir kalau kita istiqomah kenapa? orang yang istiqomah itu kan identiknya kadang-kadang dia kaya kesepian ya. Sendiri, nggak punya temen. Terutama ketika dia hidup di lingkungan yang lain pada seru-seruan, dia sendir yang nggak seru akhirnya kaya nggak dilibatin.

"La tahzan kalau kita ngerasa sendiri kenapa? kata Allah kami akan temenin kamu. Kami bukan saya, kami. Siapa kami Allah dan para malaikat cuma kita nggak ngeliat doang, tapi sebetulnya kita tuh punya geng. Ketika kita istiqomah itu kalau kita ngerasa gara-gara istiqomah jadi sendiri. La tahzan, jangan kuatir, La tahzan jangan berkecil hati, La tahzan jangan bersedih. Kami temenin kamu di dunia dan nanti kami temenin kamu di akhirat. Allah yang janjiin bakal nemenin kita,"Said Ust Hanan Attaki.

Sungguh jangan khawatir dengan kesendirian kita, sibukkan dengan beribadah dengan sebaik-baiknya. Kita nggak sendiri ada Allah, sadar ketika menulis tentang ini bahwa ternyata apa yang kita rasakan bukan menjadi bomerang karena kita sendiri. Karena ada banyak malaikat yang menemani  ketika kita merasa sendiri, terus tingkatkan ibadah kita kepada Allah. #Sharing

Baca Juga : Ketika Hati Terasa Hampa

0 comments:

Post a Comment