Saturday, January 5, 2019

JANGAN BAPER SEBELUM MENIKAH - Inspirasi dari Hanan Attaki

Diperhatikan dengan orang yang kita sayang serasa dunia milik berdua, apalagi digombalin dengan kata-kata romantis semakin jantung berdebar kencang. Cinta yang datang sebelum pernikahan adalah nafsu sesaat yang menimbulkan efek tidak dapat mengontrol diri bahwa dia hanya manusia biasa. "Allah memberikan cinta itu mawwaddah dan rahmah itu setelah nikah bukan sebelum nikah. Jadi kalau ada yang bilang cinta sebelum nikah pasti itu bukan cinta yang dari Allah. Tapi kalau dibilangnya cinta setelah nikah I Love You setelah nikah itu insyaallah cintanya karena Allah,"Said Ust Hanan Attaki.

Jadi pake baper itu setelah nikah kalau sebelum nikah nggak usah. Menilai atau mau nikah itu nilai calon itu jangan pake perasaan dulu tapi pake iman. Karena kesolehannya, karena kebaikan, karena ketaatannya. Insyaallah dia akan menjadi bidadari kita di surga atau menjadi pangeran kita nanti di surga. Simpan baik-baik cinta kita kepada orang lain cukup mengadukan semuanya hanya kepada Allah jangan mengungkapkan kepada orang yang kita sayang.

Allah maha membolak-balikan hati manusia, lebih baik cinta dalam diam dan terus minta sama Allah kalau memang dia yang terbaik dekatkan denganku, kalau memang dia bukan yang terbaik jauhkan dan berikan aku ganti yang lebih baik darinya. yakin aja kalau jodoh ga akan kemana, sekuat apapun dia pergi menjauh jika ditakdirkan akan kembali. #Sharing

Baca Juga : Menyesal Berbuat Baik Ternyata Menyakiti

0 comments:

Post a Comment