Friday, January 18, 2019

DOA TERUS KOK GA DIKABULIN? - Inspirasi dari Hanan Attaki

Mau dapat pasangan, mau dapat rezeki, mau dapat sahabat, mau dapat apa yang kita inginkan, mau dapat cintanya dari Allah caranya adalah menadahlah ke langit bukan ke bumi. Sujudlah di bumi memintalah ke langit, maka Allah akan melimpahi kita dengan kekuasaannya tinggal kita yakin aja sama Allah. Tapi mengapa doa kita tidak langsung dikabulkan? Masalah yakin inilah yang membuat kita kadang-ladang jadi harus menunggu. Menunggu keajaiban dari Allah tergantung tingkat keraguan.

Makin besar keraguan kita, makin lama kita menunggu datangnya pertolongan Allah. Makin kuat keyakinan kita, makin cepat datangnya pertolongan Allah. " Orangnya sholeh banget. Imannya pasti kuat tuh. Tapi dia kok belum ditolong aja sama Allah? nah berarti kita belum paham cara Allah menolong kita. Apa yang dilakukan Allah? Allah akan menolong hati kita terlebih dahulu. Bukan masalah kita diangkat, hatinya yang dikuatkan. itu pertolongan Allah. Di uji Allah dengan sakit, dengan kemiskinan kok Allah ga mendengar doa dia? nggak Allah mendengar doa dia terus apa bukti pertolongan Allah? Allah nggak langsung ngasih dia duit, sembuh, dan segala macam,bukan tapi Allah kuatkan hatinya,"Said Ust Hanan Attaki.

Jangan pantang menyerah dalam berdoa, karena Allah mau kasih yang benar-benar terbaik untuk kita. Yakin dan percayalah semua keinginan kita akan menjadi kenyataan atas izin Allah. Karena kadang kalau kita diselesaikan masalah oleh Allah tiba-tiba jadi jauhkan? Ya Allah tolong saya, tolong saya tahajud, ngaji 1 juz 1 malam luar biasa kalau ada masalah, setelah masalah selesai belum tentu ibadahnya seperti waktu ada masalah. Yang jelas minta aja sama Allah apapun masalah kita, banyak cara Allah akan mengabulkan doa kita. #sharing

Baca Juga : Bukan Penampilan Yang Dilihat Tapi Hati Kita

0 comments:

Post a Comment