Thursday, January 24, 2019

CINTANYA RASULULLAH KEPADA KITA - Inspirasi dari Hanan Attaki

Tidak ada yang bisa melebihi sayangnya Rasulullah kepada kita. Tidak pernah terbayang wajahnya seperti apa, apalagi bertemupun tidak pernah. Tapi rasa sayangnya dan cintanya melebihi orang tua kita bahkan bisa menolong kita di Padang Masyar. Kami rindu ya Rasulullah!

"Salah satu diantara cinta Rasulullah kepada kita yang gak bisa digantikan oleh siapa pun, termasuk oleh orang tua kita. Ayah Ibu kita gak bisa mencintai kita seperti cinta Rasulullah. Pasangan kita yang katanya sehidup semati ga bisa mencintai kita seperti cintanya Rasulullah. Gimana cintanya Rasulullah? nanti di padang mashyar. Ketika lagi di Padang Mahsyar Rasulullah langsung mencari mana ummatku mana ummatku.

Dia cari siapa kamu ummat muhammad sini..sini,, dikumpulin semua umatnya. Kemudian nabi sujud kepada Allah dengan sujud yang sangat lama. Sampai Allah mengatakan ya Muhammad bangkitlah dari sujudmu minta akan saya beri. Ya Allah saya tidak akan bangkit dari sujud saya sebelum saya mendapatkan apa yang kau janjikan. Ya Allah berikan saya kesempatan untuk memberi minum kepada ummat saya, mereka kehausan ya Allah kasihan mereka dibawah terik matahari. Akhirnya Allah mengatakan ya Muhammad ini telaga Al kautsar beri minum kepada ummatmu."Said Ust Hanan Attaki.

Tidak ada alasan lagi untuk mencintai Rasulullah, dia yang tidak kenal kita siapa sangat menyayangi kita. Sebagai ummat nabi muhammad sudah sepantasnya kita mengikuti tuntunan yang dibawa oleh Rasulullah. Ya Rasulullah semoga kelak kita bisa sama-sama di Syurganya Allah. #Sharing

Baca Juga : Tidak Perlu Resah Dengan Kehidupan Kita

0 comments:

Post a Comment