Saturday, January 12, 2019

BUKAN PENAMPILAN YANG DILIHAT TAPI HATI KITA - Inspirasi dari Hanan Attaki

 
Ga usah minder kalau punya wajah biasa aja, Ga usah risau kalau ga kaya. Karena Allah tergantung prasangka hambanya kepada dia. Artinya Allah itu tergantung gimana yang kita rasakan didalam hati kita, bukan dengan apa yang kita ucapkan dengan lisan kita. Jadi mau orang lain bilang apa tentang kita biarin aja, semua kehidupan kita Allah yang ngatur terus doa aja sama Allah.

"Allah ga ngeliat apa yang kamu kerjakan, apa yang kamu ucapkan. Allah ngeliat apa yang kamu rasakan. Lisan kita meneriakan hasbiAllah itu kenceng tapi hatinya labil. Kata lisannya cukup bagi saya Allah, kata hatinya, bener gitu? kata lisannya cukup bagi saya Allah, la hawla wala quwwata illa billah hatinya bilang, tapi kan jadi yang berbicara dengan Allah ke langit ketujuh itu bukan lisan kita, kadang lisan kita hanya berbisik tetapi langit ketujuh itu bergetar oleh bisikan lisan kita. Lisan kita cuma berbisik illahi ilaika ufawwidu amri cuma ngomong gitu. Ya Allah saya serahin semua urusan saya kepadamu, mungkin temen kita disebelah juga ga denger. Tapi kalau yang berbicara itu hati maka arash Allah itu akan bergetar,"Said Ust Hanan Attaki.

Mau orang lain bilang ah, lo pasti ga bisa. Tapi tenang ada Allah sampaikan semuanya melalui hati dengan sungguh-sungguh yakin dan percaya bahwa Allah akan mengabulkan doa kita. Jangan ada
keraguan didalam kita karena semuanya mungkin bisa terjadi atas ijin Allah. #Sharing

Baca Juga : Doa Terus Kok Ga Dikabulin?

0 comments:

Post a Comment