Sunday, December 23, 2018

MENYESAL BERBUAT BAIK TERNYATA MENYAKITI KITA - Inspirasi dari Hanan Attaki

Pernah ga nyesel bantu orang lain gara-gara ternyata orang itu akhirnya nyakitin perasaan kita? Semua orang pasti pernah mengalami hal seperti ini. sehingga ucapan-ucapan yang keluar dari lisan kita menandakan kekesalan seperti duh, saya nyesel dulu bantu dia, duh, tau gitu gak bakalan saya mau baik-baik sama dia. Duh, nyesel juga saya kemarin udah nolongin dan segala macem.

Kata-kata ini kemudian membuat hati kita merasa kesal, sebal sehingga apa yang telah kita lakukan merasa terbuang sia-sia. "Apakah kita merasa amal kita jadi sia-sia? nggak. Kalau kita bertransaksi dengan makhluk mungkin sia-sia, tapi kalau berdagang dengan Allah nggak ada yang sia-sia. Sehingga tetap tenang lagi-lagi baliknya ke Allah."Said Ust Hanan Attaki.

Begitu kita merasa dikhianati, disakiti, ditikung, dianggep bukan siapa-siapa, nggak ada apa-apanya. kita tinggal mengatakan HASBIALLAH bagi saya cukup balasan dari Allah bukan balasan dari manusia. Mau orang lain berbuat jahat ke kita biarin aja yang penting kita jangan berbuat jahat kepada orang lain, biar Allah yang balas. Kita sebagai manusia harus berbuat baik apapun kondisinya karena perbuatan yang baik akan balik ke diri kita begitu sebaliknya. #Sharing

Baca Juga : Jangan Baper Sebelum Menikah

0 comments:

Post a Comment