Sunday, December 23, 2018

JANGAN KHAWATIR DENGAN KEHIDUPAN KITA - Inspirasi dari Hanan Attaki

Saat kita merasa keinginan kita belum tercapai jangan menyalahkan orang lain. Jangan pernah iri kepada orang lain bahwa mereka lebih sukses dibandingkan kita. Periksa diri kita apakah sudah layak untuk mendapatkan kesuksesan. Intropeksi diri kita untuk memperbaiki diri, atau mungkin kita masih malas untuk mengerjakan sesuatu yang ternyata orang lain sudah bekerja keras terlebih dahulu dari pada kita.

Jangan khawatir dengan keinginan kita yang belum tercapai, balik lagi minta sama Allah yang Maha Punya Segalanya. "Dalam penciptaan langit, bukan cuma langit tapi penciptaannya, prosesnya. Langit, bumi, silih bergantinya malam dan siang atau musim, disitu ada bukti-bukti bahwa Allah Maha Kuasa. Kalau itu aja gampang buat Allah, cuma "Kun Fayakun" apalagi cuma ngurus kita yang kecil dibanding langit dan bumi. Kita itu dibandingkan langit dan bumi gak ada apa-apanya. Kalau langit dan bumi aja buat Allah ga ada apa-apanya lagi, apa lagi kita."Said, Ust Hanan Attaki.

Jadi, kenapa kita khawatir kalau Allah menjamin kehidupan kita, kenapa kita khawatir kalau Allah berjanji menolong kita. Kenapa kita khawatir kalau Allah tidak akan menyia-nyiakan kebaikan kita. Yakinlah dan terus berdoa seberapa besarnya keinginan kita minta sama Allah dengan hati yang tulus, Allah akan menolong kita. #Sharing

0 comments:

Post a Comment