Friday, November 16, 2018

SEMAKIN BANYAK UJIAN SEMAKIN ALLAH SAYANG SAMA KITA - Inspirasi dari Hanan Attaki

Kehidupan terkadang bagaikan roda yang berputar terkadang kita berada di atas juga bisa berubah berada dibawah. Ini semua merupakan siklus kehidupan dimana keimanan kita dengan di uji, Semakin ujiannya berat maka akan indah pada waktunya. Sebagai contoh jika kita sedang mengikuti pertandingan bahwa ada yang menang juga ada yang kalah. Jangan berhenti untuk terus berlatih ini bukan suatu kegagalan melainkan suatu proses perjuangan untuk kita terus bangkit dalam menggapai kemenangan.

" Karena jalan Allah ga akan mudah tetapi ujungnya pasti bahagia, sedangkan jalan syetan itu kelihatannya keren banget padahal ujungnya sengsara. Kita pilih jalan Allah dari awal, kalau kita cari itu jalanin aja ga mungkin Allah ngecewain cuma agak sedikit berlika liku, sedikit ada masalah dijalan biasalah itu, yang penting jalanin aja terus." said Ust Tengku Hanan Attaki.

Setiap ada kesulitan pasti ada kemudahan terus saja jalanin sampai titik dimana Allah bilang "Pulanglah" maka kehidupan dan cita-cita berhenti saat itu juga. Selagi masih bisa diberi napas gratis oleh Allah kejar terus mimpi kita untuk mendapatkan Ridho Allah dan buat bekal kita di akhirat nanti. Jangan takut dengan ujian yang berat karena bukan masalahnya yang besar tapi kita punya Allah yang maha besar tinggal berdoa dan minta kepada Allah.#Sharing

Baca Juga : Jangan Berharap Kepada Makhluk

0 comments:

Post a Comment