Tuesday, November 13, 2018

JUJUR AJA SAMA ALLAH - Inspirasi dari Hanan Attaki

Pernah berpikir tidak kenapa doa-doa kita belum terkabul? karena hati kita masih ada keraguan sama Allah. " Seandainya kita jujur Allah akan tunjukkan keajaiban yang luar biasa loh dalam hidup kita. wa awfuu bi'ahdii uufi bi'ahdikum wa iyyaaya farhabuun Kata Allah jujur tunaikan janjimu kepadaku, aku pasti akan tunaikan janjiku kepadamu dan kepadaku lah kalian akan lari maksudnya? Kepada Allah kita meminta pertolongan." Said ust Tengku Hanan Attaki. Jangan pernah ragu sama Allah, yakin saja apa yang kita inginkan akan terkabul.

Semua yang ada di muka bumi ini punya Allah, jangan ragu untuk terus meminta pertolongan kepadaNya. Jujur lah sama Allah karena apa yang kita simpan didalam hati Allah pasti akan tahu. Teruslah berdoa untuk menggapai keinginan kita. Tidak ada tempat lain untuk mengadu selain hanya kepada Allah. Yakin saja semua sudah tertulis di kitab Lauhul Mahfudz.

Berjuanglah selagi masih banyak kesempatan didalam hidup kita, bukan faktor umur, bukan juga karena kaya. Tapi pertolongan Allah lah yang membuat kita bisa menggapai kesuksesan seperti orang-orang yang sudah sukses. Jangan minder dengan kekurangan yang kita miliki, karena setiap kekurangan pasti ada kelebihan yang tentunya harus kita asah terus menerus untuk menutupi kekurangan kita. #sharing

Baca Juga : Tenang Aja Kita Punya Doa

0 comments:

Post a Comment