Tuesday, November 13, 2018

INGIN MENDAPATKAN HATINYA MINTALAH KEPADA PEMILIK HATI - Inspirasi dari Hanan Attaki

Lelah, gelisah, galau bagi seseorang yang sudah bertahun-tahun menjalin hubungan kemudian tak direstui ataupun tidak berjodoh. Kehidupan yang begitu banyak ujian membuat kita semakin kuat untuk mengatasi masalah yang ada. Siapa lagi tempat kita bersandar selain hanya kepada Allah. Maka dari itu kita harus percaya bahwa " Allah Subhana Wa Ta'ala itu maha kuasa mengubah apapun yang dia kehendaki. Apa yang Allah ingin pasti terjadi wammalam yasyaa lam yakun kalau Allah gak pengen ga akan terjadi. Sehingga kalau ingin mendapatkan hatinya maka mintalah kepada pemilik hati itu, bukan kepada orang yang sedang di amanahi hati itu." Said ust Tengku Hanan Attaki.

Apapun masalahnya ingin mendapatkan rezeki, jodoh dan keinginan-keinginan kita lainnya terus berdoa kepada Allah. Jangan pernah menyerah dalam berdoa, berharap jangan kepada manusia melainkan kepada Allah. Hati seseorang kapan pun bisa berubah tapi doa kita bisa menjadikan yang tidak mungkin menjadi mungkin terjadi karena itu mintalah kepada pemilik hati.

Usaha kita tidak akan pernah menghianati hasil, karena diri kita tidak berkuasa hatilah yang menentukan anggota tubuh kita sampai kita sendiri tidak berkuasa untuk memerintahkan hati kita. Maka jangan minta kepada si orang yang membawa hati tapi mintalah kepada pemilik hati yaitu Allah Subhana Wa Ta'ala. Semangat berjuang untuk menjadikan pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. #sharing

Baca Juga : Semakin Banyak Ujian Semakin Allah Sayang Sama Kita

0 comments:

Post a Comment