Wednesday, January 31, 2018

KEBAHAGIAAN ITU MAHAL DAN SANGAT BERHARGA - Inspirasi dari Hanan Attaki

Kejadian-kejadian yang kita hadapi dalam hidup merupakan sebuah ujian baik itu senang maupun susah. Setiap ujian yang diberikan dari Allah adalah hal terindah yang seharusnya kita syukuri bahwa Allah begitu sayang dengan kita. Terkadang kita selalu mengeluh dalam mengatasi ujian-ujian yang diberikan dari Allah padahal dibalik semua itu Allah akan memberikan sebuah kebaikan. "Allah Subhana Wa Ta'ala selalu menjadikan kebaikan itu tersimpan bersama dengan ujian, Allah Subhana Wa Ta'ala membuat cara dimana setiap kebaikan, setiap kebahagiaan, setiap kesenangan itu Allah simpan dibalik ujian. Tidak ada satupun kebaikan yang Allah berikan tanpa Allah berikan sedikit ujian sebelum mendapatkan kebaikan itu, itu tidak ada". Said ust Tengku Hanan Attaki, Lc.

Jadi tidak ada kebaikan yang Allah berikan dengan cara bersenang-senang itu tidak ada, dengan cara foya-foya, dengan cara have fun, dengan cara free, Allah tidak berikan kebaikan dengan cara itu kenapa? Karena Kebaikan Itu Mahal dan Sangat Berharga. Bersyukurlah ketika setiap ujian menimpa kita, karena Allah akan memberikan kebaikan-kebaikan yang istimewa. Jangan pernah mengeluh terhadap ujian yang kita hadapi.

Kita hidup hanya sekali maka pergunakanlah hidup kita untuk terus berbuat kebaikan karena hidup didunia ini hanyalah sementara akhirat lah selama-lamanya. jangan panik ataupun takut terus berusaha untuk melakukan yang terbaik. Karena Allah juga menginginkan melihat siapa diantara hamba-hambanya yang serius mencari kebaikan dan Allah hanya memberikan kebaikan itu kepada orang-orang yang bersungguh-sungguh. #sharing

Baca Juga : Jangan Jatuh Cinta Kepada Dunia

0 comments:

Post a Comment