Monday, April 17, 2017

BERI SAYA GANTI YANG LEBIH BAIK DARINYA - Inspirasi dari Hanan Attaki

 
Kata putus hal yang biasa terjadi ketika dua pasangan menjalin sebuah hubungan.
 
Terdapat percekcokan antara satu dan yang lainnya membuat pasangan mengalami rasa kegalauan yang menjadikan kata putus di lontarkan dari perkataannya.
 
Tapi tenang selama masalah yang kita miliki kita serahkan kepada allah semua masalah terasa ringan.

Banyak berdoa untuk melupakan dia yang telah mengajari sebuah ketidabaikan untuk mengajaknya pacaran. 
 
"Ya allah beri saya ganti yang lebih baik darinya ", said ust Hanan Attaki dan yakin allah pasti akan mengganti yang lebih baik darinya jangan pernah meragukan Allah karena semua yang ada di dunia ini punya allah.
 
Apalagi untuk melupakan orang yang sudah membuat kita jauh dari allah. pasti allah akan menyiapkan jauh lebih baik darinya.
 
Kalau di putusin gausah sedih berarti mau di kasih lyang lebih baik darinya siapa yang lebih baik yang mau menjadi pasangan kita secara halal.

Untuk itu bersabarlah ketika waktunya sudah tepat maka allah akan menghantarkan sosok tepat untuk menjadi pendamping kita.
 
Tapi kita harus yakin sama allah semua akan terjadi pada hari yang tepat. berdoalah terus menerus untuk menabung apa yang kita inginkan. 
 
Tidak ada kata mustahil selagi kita dekat dengan allah. Minta apapun pasti di kabulkan karena sang pemilik dunia.

Terus Berdoa, sabar, dan solat mudah-mudahan apa yang kita inginkan di kabulkan oleh Allah. karena allah maha pengasih dan penyayang #sharing

Baca Juga : Jujur Aja Sama Allah

0 comments:

Post a Comment